Prakiraan Cuaca Jakarta, BMKG: Siang Cerah, Malam Hari Hujan Petir

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 03:35 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta, BMKG: Siang Cerah, Malam Hari Hujan Petir
Cuaca Jakarta akhir pekan diprediksi cerah pada siag hari dan malam hari hujan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksiseluruh wilayah di DKI Jakarta diperkirakan akan cerah pada Sabtu (20/8/2022) dari pagi hingga siang hari.

Melalui informasi peringatan dini dari situswww.bmkg.go.idmenyatakan bahwa seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan mengalami cuaca cerah berawan hingga sore nanti.

Meski diprediksi cerah, namun tidak menutup kemungkinan bahwa cuaca pada sore hingga menjelang malam akan mengalami hujan disertai dengan angin kencang.

”Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakut, Jakpus, Jaksel dan Jaktim pada menjelang sore dan malam hari,” tulis akun BMKG, Sabtu (20/8/2022).

Masyarakat diharap untuk tetap waspada dengan iklim yang diprediksi tersebut dan mempersiapkan segala kemungkinan seperti payung dan jas hujan jika cuaca sedang hujan.

Untuk itu tetap berbagi informasi dengan mengunjungi websitebmkg.go.id. Masyarakat juga bisa berbagi informasi dan mengikuti seluruh akun media sosial BMKG Instagram Twitter Facebook dan YouTube.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)