Kebakaran Landa Pabrik Aluminium Foil di Bogor

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 08:31 WIB
loading...
Kebakaran Landa Pabrik Aluminium Foil di Bogor
Kebakaran melanda pabrik aluminium foil di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Kebakaran melanda satu pabrik di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Diperoleh informasi pabrik yang terbakar tersebut memproduksi aluminium foil.

"Telah terjadi kebakaran di PT MK eks Harmoni, Desa Cicadas (pabrik pembuatan aluminium foil)," ungkap Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha dalam keterangannya, Jumat (19/8/2022).

Menurut keterangan warga, api menyala pada pukul 06.00 WIB. Sampai saat ini, belum diketahui pasti sumber api, kerugian maupun ada tidaknya korban.

"Seluruh personel Polsek, Damkar, Koramil, Satpol PP sekuriti pabrik sekitar saat ini sedang di TKP untuk mengamankan TKP," pungkasnya. Baca: Kebakaran Hebat Tambora 6 Tewas, Pemkot Jakbar Bongkar Teralis di Bangunan Ruko

Berdasarkan foto dan video yang diterima MNC Portal, terlihat kobaran api besar melahap pabrik tersebut. Kepulan asap hitam pekat pun terlihat membumbung tinggi ke atas dari kejauhan.

Terlihat petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten dan Kota Bogor serta lainnya masih berjibaku di lokasi pabrik untuk memadamkan api yang besar.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1355 seconds (11.252#12.26)