Ogah Komentari Pilpres 2024, Anies: Tanggung Jawab Saya Masih di Jakarta

Rabu, 17 Agustus 2022 - 18:39 WIB
loading...
Ogah Komentari Pilpres 2024, Anies: Tanggung Jawab Saya Masih di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ogah komentari Pemilihan Presiden ( Pilpres ) 2024. Dia ingin fokus menuntaskan tanggung jawabnya di Jakarta.

"Saya terus konsentrasi untuk menuntaskan tanggung jawab di Jakarta. Semoga bisa terlaksana dengan baik. Sesudah itu baru nanti kita komentar dengan urusan-urusan di luar Jakarta," ujar Anies usai mengikuti Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/8/2022).
Baca juga: Elektabilitas Anies Baswedan Kian Melonjak Jelang Pilpres 2024

Alih-alih berkomentar soal Pilpres 2024, Anies malah menjelaskan pakaian adat Betawi yang dikenakannya dalam upacara. Baju adat Betawi itu berasal dari Ujung Serong.

"Saya pakai pakaian adat Betawi. Ini adalah bagian keseharian yang biasa dipakai masyarakat Betawi, Ujung Serong, kalau kegiatan upacara," katanya.

Anies merespons baju yang dikenakannya sama seperti Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Namun, dia menepis baju itu yang dipakai setiap tahunnya.

"Ini baju khas Betawi. Saya sebagai Gubernur DKI Jakarta tentu akan menggunakan pakaian adat Betawi. Ini setiap tahun saya pakai," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1033 seconds (10.55#12.26)