Dua Bulan Lagi Lengser, Anies: Gubernur DKI Jakarta Akan Tetap Ada

Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:52 WIB
loading...
Dua Bulan Lagi Lengser, Anies: Gubernur DKI Jakarta Akan Tetap Ada
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangan seusai memimpin upacara HUT Ke-77 RI di Plaza Selatan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyikapi masa jabatannya yang akan habis pada Oktober 2022 mendatang. Meski lengser, namun program Pemprov DKI akan terus berjalan.

"Gubernur DKI Jakarta tidak tinggal 2 bulan. Gubernur DKI akan selalu ada di provinsi ini. Anies Baswedan yang hanya 2 bulan lagi," ujar Anies di Plaza Selatan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022).
Baca juga: Jabatan Gubernur Berakhir 2022, Begini Respons Anies Saat Ditanya Pilpres 2024

Selanjutnya, program di Jakarta akan dilanjutkan Penjabat (Pj) Gubernur DKI. "Karena itu, DKI Jakarta akan terus menjalankan tugasnya untuk memastikan bahwa kesehatan terjaga, pendidikan tersedia, peluang kerja lebih luas lagi, kesempatan untuk mendapatkan kegiatan perekonomian makin luas. Jadi bangkit itu dalam semua aspek ya semangatnya meningkat ya karyanya lebih banyak dan harapannya tiap-tiap keluarga merasakan perasaan kebangkitan yang sama," ungkap Anies.

Menurut dia, indikator saat ini menunjukkan Jakarta bangkit dari pandemi Covid-19 lebih cepat. Dia berharap bisa konsisten.

"Alhamdulillah indikator-indikator yang kita lihat hari ini menunjukkan bahwa Jakarta memang bangkit lebih cepat. Insyaallah ini bisa terus," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1237 seconds (10.177#12.26)