Webinar MNC Portal Sambut HUT ke-77 RI, Anies: Lahirkan Ide dan Gagasan Bangkitkan Ekonomi Pascapandemi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:53 WIB
loading...
Webinar MNC Portal Sambut HUT ke-77 RI, Anies: Lahirkan Ide dan Gagasan Bangkitkan Ekonomi Pascapandemi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara webinar MNC Portal Indonesia dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI, Rabu (17/8/2022). Wibinar mengangka tema Bangkit Bersama Lebih Kuat. Foto: MNC Portal
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia (MPI) menggelar webinar dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI , Rabu (17/8/2022). Wibinar mengangka tema "Bangkit Bersama Lebih Kuat'.

Webinar ini ditanyangkan langsung di enam portal berita MNC Portal Indonesia, yakni okezone.com, sindonews.com, iNews.id, IDX Channel, celebrities.id, dan sportstars.id.



Kegiatan webinar ini menghadirkan banyak tokoh nasional yang akan merumuskan berbagai solusi dalam menjalankan pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sambutannya mengatakan, acara webinar ini diharapkan dapat memunculkan ide-ide dan juga gagasan pembaharuan untuk membangkitkan perekonomian Indonesia yang sudah dua tahun terakhir terdampak akibat Pandemi Covid-19.



"Insya Allah webinar ini akan memberikan ide dan gagasan tentang terobosan untuk bisa membangkitkan optimisme, membangkitkan perekonomian," katanya.

Selain itu, Anies juga berharap agar nantinya dalam pembahasan topik tersebut, para pemateri dan tokoh-tokoh nasional dapat memberikan langkah konkret dalam membuat terobosan nyata untuk kemajuan Indonesia ke depan.

"Tentu saja membahas solusi-solusi terobosan, sehingga kita bisa lebih kuat pascapandemi ini," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)