Anies Resmikan Logo JakHabitat di Taman Martha Tiahahu Blok M

Selasa, 16 Agustus 2022 - 15:41 WIB
loading...
Anies Resmikan Logo JakHabitat di Taman Martha Tiahahu Blok M
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan logo Jakhabitat di Taman Martha Tiahahu Blok M, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan bakal meresmikan logo JakHabitat dan Galeri Huni di Taman Martha Tiahahu, Blok M Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022) sore.

Peresmian itu dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional 2022, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan Pekan Perumahan yang akan diawali dengan acara Peluncuran Logo JakHabitat dan Peresmian Galeri Huni di Taman Martha Tiahahu.

Sementara laman Instagram @dkijakarta menjelaskan Galeri Huni ini sendiri difungsikan sebagai Pusat Integrasi Pemasaran Aset/Properti JakHabitat seperti Hunian DP Nol Rupiah, Hunian Terjangkau TOD (Kawasan Berorientasi Transit), Rusunawa, dan Permukiman lainnya.



Galeri Huni ini juga dilengkapi dengan Peta Integrasi agar masyarakat Jakarta dapat mengakses informasi detail mengenai ragam hunian terjangkau yang bisa dibeli atau disewa fasilitas di dalamnya, sekaligus dapat mengakses kontak sales marketing, hingga aplikasi pendaftarannya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)