5 Anggota Paskibraka Cantik yang Pernah Bertugas di Istana Negara

Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:44 WIB
loading...
5 Anggota Paskibraka Cantik yang Pernah Bertugas di Istana Negara
Sedikitnya ada lima anggota paskibraka cantik yang pernah bertugas di istana negara. Salah satunya Ardelia Muthia Zahwa. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima anggota paskibraka cantik yang pernah bertugas di istana negara . Bagi sebagian orang, menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi pengalaman hidup yang berharga.

Terkadang, sosok paskibraka kerap menjadi pusat perhatian. Tak hanya dari tugas yang dibawakannya, namun mereka juga kerap mencuri perhatian dengan penampilannya yang memikat.

Baca juga : 30 Calon Paskibraka Sidrap Jalani Pemusatan Latihan

Berikut lima anggota paskibraka cantik yang pernah bertugas di istana negara seperti dilansir dari berbagai sumber :

1. Ardelia Muthia Zahwa

Ardhelia Muthia Zahwa merupakan salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam upacara peringatan HUT ke-76 RI di Istana Negara tahun 2021 lalu.

Ardelia merupakan kelahiran Tebing Tinggi, 6 Desember 2004. Kala itu, dia menjadi bagian dari SMA Harapan 1 Medan. Dalam tugasnya, paskibraka cantik ini didaulat menjadi pembawa baki bendera merah putih.

2. Zanati Tahta Umahati

Pada peringatan HUT ke-73 RI tahun 2018, Zanati Tahta Umahati terpilih menjadi salah satu anggota paskibraka nasional. Dia tergabung dalam Tim Bangsa yang bertugas dalam upacara penurunan bendera di Istana Merdeka.

Zanati merupakan kelahiran Tangerang, 15 September 2002. Dia adalah putri dari pasangan Tjetjep Pachrudin dan Ruri Novalia. Salah satu putri terbaik Sumsel ini kala itu bersekolah di SMA Negeri 1 Pagaralam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)