Wanita Pencuri Cokelat di Alfamart Minta Maaf, Netizen: Cuma Gini Doang?

Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:49 WIB
loading...
Wanita Pencuri Cokelat di Alfamart Minta Maaf, Netizen: Cuma Gini Doang?
Pelaku pencurian cokelat dan dua botol shampo oleh seorang wanita di sebuah Alfamart Cisauk Tangerang, akhirnya meminta maaf. Kasus ini pun berakhir damai. Foto: @hotmanparisofficial
A A A
JAKARTA - Pelaku pencurian cokelat dan dua botol shampo oleh seorang wanita di sebuah Alfamart Cisauk Tangerang, akhirnya meminta maaf. Kasus ini pun berakhir damai setelah dilakukan mediasi di Satreskrim Polres Tangerang Selatan, Senin (15/8/2022) malam.

Pengacara kondang Hotman Paris yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Alfamart mengatakan jika pelaku Mariana mengaku menyesal setelah kasus ini menjadi viral di media sosial. Penyesalan Mariana muncul setelah Frank Hutapea, putra Hotman Paris, mendampingi Amelia membuat laporan kepada polisi. Momen permintaan maaf keluarga Mariana ini dibagikan Hotman Paris di akun Intagramnya.



“Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB (anak hotman paris/ yg pakai Jas) membuat laporan polisi atas nama Alfamart! Ibu itu nangis histeris nyesallll! Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yg nangis meraung di Polres?” tulis caption video yang dibagikan Hotman Paris di akun @hotmanparisofficial.

Wanita Pencuri Cokelat di Alfamart Minta Maaf, Netizen: Cuma Gini Doang?


"Pengacara Frank Hutapea (anak Hotman/ pakai jas dan botak)sukses buat laporan polisi dan lawan nyerah!," lanjut Hotman di postingan berikutnya.

Postingan Hotman ini mendapat ragam komentar dari netizen. "klo bang hotman udh bertindak kelar urusan," tulis akun @farani_18.

"Bagi Hotman ini masalah kacangan, tak perlu turun lapangan, selesai kurang dari 12 jam," komentar akun @nainggolanparholongk



Ada juga yang menyindir pelaku yang terlihat menunggangi mobil mewah. "NGAKAK !!! MOBIL DOANG MERCY, GAK SANGGUP BELI SHAMPOO," sindir akun
@rinanst.

Sementara akun @angelaprisa menyayangkan bukan pelaku langsung yang menyampaikan permintaan maaf. "Yg harus minta maaf org yg nyolong nya dong .kok malah anak nya . Masi gengsi ya," tukasnya.

"Lah cuma gini doang? Minta maaf juga bukan ibunya wkekke," timpal akun @hello.yennie. "Waktu di alfa gayanya wow skrng mewek," tambah akun @ahmadwildanrendy.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu sebelumnya mengatakan, kasus ini telah berakhir damai setelah dilakukan mediasi antara terlapor, yakni Mariana dengan pegawai Alfamart Amelia.



Disepakati bahwa kedua belah pihak mencabut laporannya di Satreskrim Polres Tangerang Selatan. Sehingga kasus ini berakhir dan tidak diproses ke tahap selanjutnya, yakni penegakan hukum.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)