Polisi Diminta Tindak Tegas Pengendara Mercy Pencuri Cokelat di Minimarket Tangsel

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:38 WIB
loading...
Polisi Diminta Tindak Tegas Pengendara Mercy Pencuri Cokelat di Minimarket Tangsel
Ketua Umum Serikat Pekerja IMMPI, William Yani Wea. Foto/SINDOnews/Bima Setiadi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Serikat Pekerja IMMPI, William Yani Wea menyayangkan peristiwa pencurian cokelat yang dilakukan seorang Ibu pegendara mobil Mercy di sebuah minimarket. Apalagi karyawan minimarket disudutkan dalam peristiwa tersebut.

Yani meminta aparat kepolisian memproses tindak pencurian yang dilakukan seorang Ibu pengendara mobil mewah tersebut meski barang yang dicuri telah dibayar. Dia meminta pemilik minimarket memberikan apresiasi kepada para karyawan yang berani menegurnya.

“Ini kok pemilik minmarket diam saja. Karyawan yang menggagalkan pencurian malah disuruh minta maaf. Sangat tidak pantas apa yang dilakukan ibu pengendara mobil mercy mencuri cokelat di minimarket. Saya meminta ini diproses hukum,” kata William, Senin (14/8/2022).

Yani menjelaskan, pencurian di sebuah minimarket berimbas terhadap gaji seorang penjaga kasir. Dimana gaji mereka dipotong dari barang yang dicuri. Hal ini kerap terjadi dan pemilik minimarket tidak mau peduli meski itu bukan kesalahan karyawan minimarket.

Seperti diketahui, sebuah video seorang ibu mencuri cokelat di Alfamart viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun TikTok @NHKLM, terlihat seorang ibu-ibu dicegah saat mencoba melarikan diri setelah ngutil cokelat di Alfamart.

”Ibu bermercy sindikat cokelat di minimarket,” tulis keterangan dalam video.

Perempuan tersebut sedang ada di mobil, kemudian kasir Alfamart mencegahnya pergi. Setelah video itu viral, karyawan Alfamart yang menggagalkan pencurian justru disuruh minta maaf karena dianggap telah merugikan nama ibu pencuri cokelat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)