Gelar Jakarnaval 2022 di Ancol, Pemprov DKI Gelontorkan Rp5,4 Miliar

Senin, 15 Agustus 2022 - 07:31 WIB
loading...
Gelar Jakarnaval 2022 di Ancol, Pemprov DKI Gelontorkan Rp5,4 Miliar
Kepala Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Andhika Permata. Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta menggelontorkan anggaran Rp5,4 miliar dalam menghelat Jakarnaval 2022 di Sirkuit Internasional Jakarta E-Prix, Ancol, Jakarta Utara.

”Ya untuk anggaran sebesar Rp5,4 miliar,” kata Kadis Parekraf Andhika Permata, Minggu (15/8/2022). Baca juga: Begini Suasana Jakarnaval 2022 di Sirkuit Ancol

Andhika enggan membeberkan sponsor swasta yang digandeng dalam perhelatan Jakarnaval 2022. Ia hanya menyebut kolaborasi Dinas Parekraf dengan Ancol Taman Impian dan juga Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku pengelola sirkuit.



”Jadi kita tentunya berkolaborasi dengan Ancol Taman Impian untuk venue kemudian juga disupport Jakarta Propertindo untuk lintasan sirkuit yang memang juga secara aminitas dan equipment sudah berstandar internasional,” ucapnya. Baca juga: Lewat Jakarnaval, Pemprov DKI Kenalkan Kekayaan Intelektual Nusantara

Sebagai informasi, sejumlah rangkaian acara akan turut memeriahkan Jakarnaval 2022 mulai dari mobil hias hingga aksi pertunjukan seni dan budaya lainnya. Rangkaian acara karnaval akan diisi parade kendaraan hias, drama musikal, marching band.

Kemudian penampilan menarik dari komunitas pegiat seni budaya di Jakarta.Setelah menyaksikan parade, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan sederet artis ternama, seperti Armada Band, Lyodra, serta Juicy Luicy.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1667 seconds (11.252#12.26)