Heboh Sepasang Monyet Berkeliaran di Permukiman Warga Cikarang

Minggu, 14 Agustus 2022 - 17:41 WIB
loading...
Heboh Sepasang Monyet Berkeliaran di Permukiman Warga Cikarang
Dua ekor monyet liar berkeliaran di Permukiman Warga Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto: MNC Portal Indonesia/Ade
A A A
BEKASI - Warga dihebohkan dengan seekor monyet dan lutung yang berkeliaran di Desa Karang Baru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi , Minggu (14/8/2022. Kemunculan hewan primata di atas rumah dan pepohonan membuat warga sekitar panik.

Menurut Mak Ida warga yang mengetahui keberadaan sepasang monyet tersebut, awalnya mendegar suara dan mengira binatang musang atau rase di atas rumahnya.

"Saya kira binatang rase enggak tahunya sepasang monyet satu warna coklat dan satunya lagi warna hitam, kata orang bilang mah itu monyet jadi-jadian," kata Mak Ida saat dikonfirmasi.

Lanjut, Mak Ida mengatakan, warga sekitar tidak ada yang memelihara monyet dan lutung, ia pun merasa aneh dengan keberadaan dua ekor monyet tersebut.



"Iya aneh saya baru pertama kali melihat lutung dan monyet, warga di sini enggak ada yang memelihara monyet enggak tahu itu berasalnya dari mana," katanya.

Sampai saat ini, keberadaan dua ekor monyet tersebut masih dipertanyaan warga. Pasalnya keberadaan monyet lutung ada di tengah kota yang jauh dari hutan tempat asalnya lutung itu berada.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)