Heboh Sepasang Monyet Berkeliaran di Permukiman Warga Cikarang

Minggu, 14 Agustus 2022 - 17:41 WIB
loading...
Heboh Sepasang Monyet Berkeliaran di Permukiman Warga Cikarang
Dua ekor monyet liar berkeliaran di Permukiman Warga Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto: MNC Portal Indonesia/Ade
A A A
BEKASI - Warga dihebohkan dengan seekor monyet dan lutung yang berkeliaran di Desa Karang Baru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi , Minggu (14/8/2022. Kemunculan hewan primata di atas rumah dan pepohonan membuat warga sekitar panik.

Menurut Mak Ida warga yang mengetahui keberadaan sepasang monyet tersebut, awalnya mendegar suara dan mengira binatang musang atau rase di atas rumahnya. Baca juga: Monyet Liar Teror Permukiman Warga di Tambora

"Saya kira binatang rase enggak tahunya sepasang monyet satu warna coklat dan satunya lagi warna hitam, kata orang bilang mah itu monyet jadi-jadian," kata Mak Ida saat dikonfirmasi.

Lanjut, Mak Ida mengatakan, warga sekitar tidak ada yang memelihara monyet dan lutung, ia pun merasa aneh dengan keberadaan dua ekor monyet tersebut.



"Iya aneh saya baru pertama kali melihat lutung dan monyet, warga di sini enggak ada yang memelihara monyet enggak tahu itu berasalnya dari mana," katanya.

Sampai saat ini, keberadaan dua ekor monyet tersebut masih dipertanyaan warga. Pasalnya keberadaan monyet lutung ada di tengah kota yang jauh dari hutan tempat asalnya lutung itu berada. Baca juga: Polisi Selidiki Sumber Suara Dentuman yang Hebohkan Warga Jakarta
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1229 seconds (11.210#12.26)