Insight Berbagi Kebahagiaan lewat Bantuan Alat Pendidikan dan Pemenuhan Kebutuhan Anak

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 11:42 WIB
loading...
Insight Berbagi Kebahagiaan lewat Bantuan Alat Pendidikan dan Pemenuhan Kebutuhan Anak
PT Insight Investments Management (Insight) bersama Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) menyalurkan bantuan berupa paket peralatan belajar dan paket kebutuhan anak bagi 292 anak yang membutuhkan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2022, PT Insight Investments Management (Insight) bersama Mitra CSR yaitu Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) menyalurkan bantuan berupa paket peralatan belajar dan paket kebutuhan anak bagi 292 anak yang membutuhkan.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk konsistensi Insight dalam upaya mendukung Sustainable Development Goals (SDG).
Baca juga: Bingkisan Istimewa di Hari Anak Nasional

Kegiatan yang digelar pada 25-27 Juli 2022 lalu memfokuskan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus dari sisi kesehatan dan prasejahtera yang tersebar di 5 titik wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Direktur Utama PT Insight Investment Management Ekiawan menjelaskan pemberian bantuan ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022 sekaligus wujud tanggung jawab sosial yang secara konsisten dijalankan Insight.

Program ini selaras dengan agenda tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) untuk mengakhiri kelaparan, pengentasan segala bentuk kemiskinan, dan memberikan kehidupan yang sehat. Kemudian, mendorong kesejahteraan sekaligus memastikan pendidikan berkualitas yang layak dan inklusif serta mendorong kesempatan belajar bagi semua orang khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan.
Baca juga: Hari Anak Nasional: Yuk Dengarkan Suara Anak-anak Kita

Ekiawan berterima kasih kepada para investor yang telah berinvestasi melalui produk Reksa Dana Pasar Uang yaitu Reksa Dana Insight Money (I-Money), termasuk para mitra agen penjual reksa dana (APERD) karena secara tidak langsung investor dan mitra APERD telah memberikan kontribusi untuk berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebagai catatan, seluruh produk yang dimiliki PT Insight Investments Management masing-masing memiliki tema CSR, misalnya Insight Money (I-Money) yang merupakan produk Reksa Dana Pasar Uang yang memiliki potensi imbal hasil menarik dan cenderung stabil sehingga cocok digunakan sebagai investasi jangka pendek dan alokasi dana darurat.

Selain itu, I-Money juga memiliki dampak sosial berupa bantuan dalam beragam program sosial kemanusiaan dan sosial keagamaan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)