Anies Undang Diskusi Ketua BEM, Bahas Ruang Ketiga hingga Transportasi Publik

Kamis, 11 Agustus 2022 - 08:59 WIB
loading...
Anies Undang Diskusi Ketua BEM, Bahas Ruang Ketiga hingga Transportasi Publik
Gubernur DKI Anies Baswedan mengundang sejumlah perwakilan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk berdiskusi membahas Jakarta ke depan. Foto: IG@aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Anies Baswedan mengundang sejumlah perwakilan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk berdiskusi membahas Jakarta ke depan. Mereka membahas ruang ketiga hingga transformasi transportasi publik.

"Kemarin kami mengundang para Ketua BEM/Himpunan Mahasiswa Universitas/Perguruan Tinggi di Jakarta untuk berdiskusi terkait Jakarta ke depan, mulai dari ruang ketiga, mobilitas warga, transformasi transportasi publik, kualitas lingkungan hidup dan masih banyak lagi," tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Anies Pamer DKI Raih 2 Penghargaan Bidang Transportasi dan Lalin

Anies mengaku senang dapat berdiskusi sekaligus mendengarkan langsung gagasan hingga kritikan dari mahasiswa.

Anies Undang Diskusi Ketua BEM, Bahas Ruang Ketiga hingga Transportasi Publik


"Anak muda memang minim pengalaman, maka ia tak menawarkan masa lalu, anak muda menawarkan masa depan. Senang sekali bisa berdiskusi sekaligus mendengarkan langsung gagasan, masukan, kritik dan mimpi-mimpi dari para pemilik masa depan," ucapnya.

Anies mengatakan, Jakarta memiliki sejarah yang panjang, tetapi masa depannya jauh lebih panjang lagi. Ia menyebut masukan penting untuk diterjemahkan dalam sebuah perencanaan pembangunan.

"Maka dari itu kami ingin mendapat masukan dari teman-teman yang memiliki mimpi dan pemikiran jangka panjang, untuk nantinya akan diterjemahkan dalam sebuah perencanaan," ujarnya.

Anies Undang Diskusi Ketua BEM, Bahas Ruang Ketiga hingga Transportasi Publik


Anies berharap Jakarta terus menjadi Kota Global yang memberikan manfaat bagi dunia dan warganya. Tak hanya itu, mimpi Anies agar Kota Jakarta terus maju dalam 50 bahkam 100 tahun lagi.

"Semoga kota kita tercinta terus menjadi kota global yang memberikan manfaat untuk dunia, yang warganya bahagia dan bersyukur tinggal di sini, sekaligus membuat kota ini terus maju, dalam 50 tahun, bahkan 100 tahun lagi," tuturnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1600 seconds (10.177#12.26)