Plt Wali Kota Bekasi Minta Jembatan Antilope Baru Ditambah Rambu Lalu Lintas

Rabu, 10 Agustus 2022 - 21:01 WIB
loading...
Plt Wali Kota Bekasi Minta Jembatan Antilope Baru Ditambah Rambu Lalu Lintas
Sejumlah kendaraan melintas di Jembatan Antilope baru yang belum ada rambu lalu lintas. Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meminta lintasan Jembatan Antilope baru ditambahi rambu lalu lintas . Hal ini agar lalu lintas di lokasi tersebut tetap terjaga.

Penambahan rambu lalu lintas, tambah dia, terutama mengenai adanya peringatan mengurangi kecepatan. Baca juga: Jembatan Lama Ditutup, Jembatan Antilope Baru Resmi Beroperasi Hari Ini

"Saya berharap ada penambahan rambu-rambu lalu lintas dalam rangka untuk menurunkan kecepatan, jangan sampai nanti jadi kerepotan karena kondisi jalan cukup baik," kata Tri di Jembatan Antilope baru, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (10/8/2022).

Dalam kesempatan ini, dia juga menjelaskan, lintasan ini cukup besar sehingga dapat digunakan dua arah. Menurutnya, hal ini akan mempermudah masyarakat melakukan mobilitas terhadap barang maupun jasa.

"Sehingga harapannya itu tadi, ya agar ekonomi bisa pulih dan tentunya kita bangkit lebih kuat lagi," pungkasnya.



Sebelumnya, Jembatan Antilope baru yang berada di kawasan Pondok Gede, Kota Bekasi resmi dibuka hari ini. Jembatan Antilope ini bakal menjadi akses pengganti jembatan yang sebelumnya sempat viral lantaran memiliki selisih tinggi yang sedikit dengan girder box milik KCIC.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, jembatan tersebut berada persis di sebelah jembatan sebelumnya. Posisinya lebih rendah dari pada jembatan sebelumnya sehingga tidak ada lagi selisih sedikit dengan girder box KCIC. Baca juga: Sore Ini, Jembatan Antilope yang Sempat Viral Bakal Ditutup

"Hari ini adalah open traffic terkait jembatan baru sebagai pengganti jembatan yang kemarin sempat viral karena ketinggiannya hanya 1,7 meter sehingga tidak bisa dilewati oleh kendaraan yang standar," tutur Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Rabu (10/8/2022).
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3387 seconds (10.55#12.26)