Usai Irjen Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob, Kondisi Rumah Terpantau Sepi

Minggu, 07 Agustus 2022 - 12:49 WIB
loading...
Usai Irjen Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob, Kondisi Rumah Terpantau Sepi
Kondisi rumah dinas Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga, Kompleks Polri, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2022) terpantau sepi. Foto/MPI/Achmad
A A A
JAKARTA - Kondisi rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga, Kompleks Polri, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2022) terpantau sepi dan tidak ada kegiatan, usai jenderal bintang dua itu ditempatkan secara khusus di Mako Brimob Polri, Depok.

Pantauan MNC Portal Indonesia, tidak ada kegiatan di rumah dinas Ferdy Sambo pada Minggu (7/8/2022) siang. Garis polisi, terlihat masih melingkar di pagar rumah bewarna putih itu. Tak ada penjagaan ketat juga dari pihak kepolisian.

Sementara, rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo yang berada di Jalan Saguling III, Kompleks Kementerian Energi dan Sumber Daya Alam (ESDM), Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan tak dapat diakses oleh awak media. Baca juga: Polri Pastikan Ferdy Sambo di Mako Brimob Selama 30 Hari

Menurut keterangan satpam yang berjaga di Jalan Saguling, hanya warga sekitar saja yang dapat diperbolehkan keluar masuk kawasan tersebut. ”Paling hanya warga sekitar saja mas yang boleh keluar masuk,” ujar petugas keamanan yang namanya enggan disebutkan.



Diberitakan sebelumnya, Polri menyatakan bahwa Irjen Ferdy Sambo ditempatkan ke tempat khusus di Mako Brimob Polri terkait kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

”Malam ini yang bersangkutan ditempatkan ditempat khusus di Korbrimob Polri,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers, Sabtu (6/8/2022).
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1866 seconds (11.252#12.26)