Prakiraan Cuaca Minggu, Sebagian Wilayah DKI Jakarta Diguyur Hujan

Minggu, 07 Agustus 2022 - 05:03 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Minggu, Sebagian Wilayah DKI Jakarta Diguyur Hujan
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca pada akhir pekan hari ini, Minggu (7/8/2022). Sebagian wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta diperkirakan akan diguyur hujan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca pada akhir pekan hari ini, Minggu (7/8/2022). Sebagian wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta diperkirakan akan diguyur hujan.

Melansir dari website resmi BMKG, pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan ringan dan malam hari cerah berawan.



Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah. Sementara, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya cerah berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan diprediksi cerah pagi hari, siang hari diprediksi hujan ringan, dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah, pada siang hari diprediksi hujan ringan, dan malam hari cerah berawan.

Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah, siang hari diperkirakan cerah berawan, dan malam hari cerah berawan. Baca juga:

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah, siang hari diprediksi cerah, dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)