Ngeri, Pria Diduga ODGJ Lempari Pengendara di Cibinong

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 17:18 WIB
loading...
Ngeri, Pria Diduga ODGJ Lempari Pengendara di Cibinong
Pria diduga mengalami gangguan kejiwaan melempari pengendara yang melintas di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Beredar video di media sosial Instagram, pria diduga mengalami gangguan kejiwaan melempari pengendara yang melintas di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor . Petugas masih melakukan pengecekan ke lokasi.

Video itu diunggah akun Instagram @liputancibinong. Dalam videonya, terlihat suasana Jalan Raya Tegar beriman yang cukup ramai dilintasi kendaraan.

Dari kejauhan terlihat pria mengenakan celana pendek dengan berjalan di trotoar. Dengan santainya, nampak pria tersebut seperti melempari benda ke arah kendaraan yang sedang melintas di lokasi.

"Diduga ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) melempari batu ke pengendara umum di Jalan Baru Pemda Cibinong," tulis Instagram @liputancibinong dikutip MNC Portal, Sabtu (6/8/2022).



Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengaku anggotanya sedang melakukan pengecekan di lokasi. Jika benar pria itu mengalami gangguan kejiwaan akan dikoordinasikan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor.

"Lagi dicek sama patroli. Kalaupun masih ada kita kirim ke Dinsos," kata Yunli dikonfirmasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)