Ditabrak Mobil Pelat RFH, Anggota PJR Alami Sakit di Kaki dan Dada

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 18:03 WIB
loading...
Ditabrak Mobil Pelat RFH, Anggota PJR Alami Sakit di Kaki dan Dada
Anggota PJR Ditlantas Polda Metro Jaya mengalami sakit di kaki dan dada setelah ditabrak mobil pelat RFH di Tol Pancoran. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Satuan Polisi Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya ditabrak pengendara mobil berpelat RFH diJalan Tol Dalam Kota kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2022) siang. Kini, anggota tersebut mengalami sakit di kaki dan dadanya.

”Dia tadi sakit di bagian kaki dan dada karena ditabrak pengendara. Tadi bawa ke klinik,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, Jumat (5/8/2022).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/8/2022) pukul 14.00 WIB di Jalan Tol Dalam Kota kawasan Pancoran. Awalnya, anggota PJR tengah berpatroli rutin di Tol Dalam Kota dan melihat mobil mencurigakan berpelat rahasia RFH serta menggunakan strobo.

Dia menambahkan, anggota lantas berniat memberhentikan mobil tersebut guna dilakukan pengecekan dan pemeriksaan. Namun, pengemudi mobil itu berusaha kabur dan menabrak petugas.



”Mobil pelat rahasia itu kan tidak boleh pakai strobo, yang boleh menggunakan itu mobil dinas, Polri dan TNI itu boleh," tuturnya.

Meski sempat berusaha kabur dengan melintasi jalan tol ke arah Jakarta Utara hingga Bintara, Bekasi, pengemudi mobil RFH itu berhasil diamankan petugas. Pengemudi mobil lantas diserahkan ke Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya guna pendalaman lebih lanjut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)