Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Kubangan Proyek Jalan Bojonggede-Kemang

Kamis, 04 Agustus 2022 - 20:30 WIB
loading...
Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Kubangan Proyek Jalan Bojonggede-Kemang
Bocah 9 tahun ditemukan tewas di kubangan proyek Jalan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Foto/Dok Damkar Bogor
A A A
BOGOR - Bocah laki-laki berinisial AR (9), meninggal dunia usai tenggelam dalam kubangan proyek jalan di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (4/8/2022). Jenazah korban sudah dimakamkan pihak keluarga.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko mengatakan peristiwa itu dilaporkan sekira pukul 12.30 WIB. Korban dilaporkan bermain dengan anak-anak lainnya di sekitar proyek.

”Salah satu anak tenggelam di kubangan,” kata Aris, Kamis (4/8/2022).

Belum diketahui secara pasti kronologi korban sampai tercebur ke dalam kubangan di proyek Jalan Bojonggede-Kemang itu. Warga sekitar berupaya melakukan pertolongan dan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia.



”Ditemukan sekitar jam 11.43 WIB oleh warga,” tambahnya.

Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga. BPBD yang menerima laporan menuju lokasi untuk berkoordinasi dengan aparatur setempat dan lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Jenazah korban sudah dimakamkan keluarganya.”Betul mas (anak kecil meninggal dunia tenggelam di kubangan proyek Jalan Bojonggede-Kemang),” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)