Pria Idap Gangguan Jiwa Tewas Tersetrum Gardu PLN, Terdengar Suara Ledakan

Rabu, 03 Agustus 2022 - 21:55 WIB
loading...
Pria Idap Gangguan Jiwa Tewas Tersetrum Gardu PLN, Terdengar Suara Ledakan
Pria pengidap gangguan kejiwaan berinisial MR (35) tewas usai tersetrum gardu PLN di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria pengidap gangguan kejiwaan berinisial MR (35) tewas tersetrum gardu PLN di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebelum tewas terdengar suara ledakan hingga menggegerkan warga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut, peristiwa ini terjadi pada Rabu (3/8/2022) pagi tadi diawali dengan korban yang mengamuk.Warga yang sudah mengetahui kondisi kejiwaan korban tidak merespons amukan tersebut.

"Saksi bertemu dengan korban dan sedang mengamuk dan mengancam warga sekitar. Warga yang sudah mengetahui kondisi korban hanya memperhatikan saja," kata Zulpan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (3/8/2022).

Tak lama kemudian, korban berjalan ke arah gardu PLN. Suara ledakan pun muncul di gardu tersebut.



"Terdengar suara ledakan, warga kaget dan melihat ke arah gardu PLN. Terlihat korban dalam keadaan tergeletak dan bersandar di panel gardu listrik," beber Zulpan.

Polisi menduga korban tewas akibat tersengat listrik di gardu tersebut. Korban diduga mengidap gangguan kejiwaan.

"Korban adalah orang yang mengidap gangguan jiwa sejak dua tahun terakhir serta sedang menjalani perawatan jalan di bawah pemantauan Puskesmas Sukabumi Selatan," pungkas Zulpan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3224 seconds (0.1#10.140)