Motor NMax Pedagang Ayam Korban Begal Sadis di Kayu Putih Raib Dirampas Pelaku

Senin, 01 Agustus 2022 - 18:02 WIB
loading...
Motor NMax Pedagang Ayam Korban Begal Sadis di Kayu Putih Raib Dirampas Pelaku
Seorang pemotor dibegal di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Aksi begal sadis itu terjadi pada Jumat (29/7/2022) sekitar pukul 03.00. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Korban begal sadis di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, ternyata pedagang ayam yang baru pulang mengantarkan barang dagangannya dari Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat kejadian korban dipaksa turun dari sepeda motornya Yamaha NMax yang kemudian dirampas pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto ketika dikonfirmasi mengatakan, korban sudah membuat laporan polisi. Saat kejadian korban didorong jatuh dari motornya oleh pelaku.

Baca juga: Viral Begal Beraksi Sadis di Jalan Kayu Putih Jaktim Terekam CCTV

"Korban tukang ayam ya, dia habis nganter ayam dari Pasar Kemayoran terus arah pulang ke Pulogadung. Dibegal oleh pelaku diduga ada empat orang," jelas Heru kepada wartawan, Senin (31/7/2022).

Menurut Heru, pelaku sempat memperlihatkan senjata tajam berupa pisau sebagai bentuk ancaman terhadap korban. "Pelaku bawa sajam (senjata tajam) tapi hanya diperlihatkan saja berupa pisau," kata Heru.

Lantaran merasa terancam, korban dengan terpaksa menyerahkan sepeda motornya kepada komplotan begal tersebut. "Kita sudah cek tempat kejadian perkara (TKP) dan korban sudah membuat laporan. Kita masih melakukan penyelidikan. Untuk sementara ini, empat pelaku diketahui berjenis kelamin pria," ucap Heru.



Aksi komplotan begal yang dilakukan empat pelaku itu sempat viral di media sosial. Aksi komplotan begal itu terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, tepatnya di depan belokan arah Jalan Pulo Nangka 1, Pulo Gadung.

Video aksi begal itu diunggah di akun Instagram pada Minggu (31/7/2022) pagi. Tampak dalam video itu seorang pengendara motor melaju dari arah Kelapa Gading arah Rawamangun. Saat tiba di lokasi kejadian, pengendara motor itu dipepet dan dihadang 4 orang pelaku yang menaiki 2 sepeda motor saling berboncengan.

Korban yang berkendara seorang diri itu terpaksa berhenti. Lantas dua orang pelaku yang dibonceng langsung turun untuk menghajar dan menendang korban. Korban pun menjauh. Pelaku lalu merampas motor korban dan kabur.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2661 seconds (11.252#12.26)