Pulang Berdagang, Pedagang Ayam Dibegal di Pulogadung

Senin, 01 Agustus 2022 - 17:15 WIB
loading...
Pulang Berdagang, Pedagang Ayam Dibegal di Pulogadung
Seorang pedagang ayam menjadi korban begal di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pedagang ayam menjadi korban begal di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Korban yang saat itu hendak pulang ke rumah usai berdagang harus merelakan sepeda motor N-Max miliknya raib.

Rekaman CCTV aksi begal ini viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @info_jakartatimur. Berdasarkan unggahan akun Instagram tersebut, kejahatan yang dialami korban ini terjadi pada Jumat, 29 Juli 2022 pukul 03.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto mengatakan, korban yang merupakan pedagang ayam itu hendak pulang selepas mengantarkan barang dagangannya di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di lokasi kejadian, korban dipepet sejumlah pelaku dan dipaksa untuk turun dari sepeda motor.

"Pelaku berjumlah empat orang korban. Korban didorong dan diancam menggunakan senjata tajam oleh pelaku untuk turun dari motor," kata Heru kepada wartawan, Senin (31/7/2022).

Lantaran merasa terancam, korban terpaksa menyerahkan sepeda motornya kepada komplotan begal tersebut."Kita sudah cek tempat kejadian perkara (TKP) dan korban sudah membuat laporan. Kita masih melakukan penyelidikan," ucap Heru.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)