Transjakarta Tambah 8 Armada Mikrotrans Rute Cikini - Gondangdia

Senin, 01 Agustus 2022 - 15:05 WIB
loading...
Transjakarta Tambah 8 Armada Mikrotrans Rute Cikini - Gondangdia
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menambah operasi armada Mikrotrans AC pada rute Gondangdia - Cikini melalui Cikini Raya (JAK 10A). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) menambah operasi armada Mikrotrans AC pada rute Gondangdia - Cikini melalui Cikini Raya (JAK 10A).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, delapan unit Mikrotrans AC telah dioperasikan untuk melayani masyarakat mulai pukul 05.00-22.00 WIB dengan tarif gratis.

Baca juga: Mulai Mengaspal, Mikrotrans Jakarta Tuai Pujian Masyarakat

“Penambahan tersebut efektif berlaku mulai Jumat (29/7/2022). Ini sebagai bentuk komitmen Transjakarta dalam menghadirkan layanan yang aman dan nyaman,” ujar Anang, Senin (1/8/2022).

Ia menambahkan, kehadiran Mikrotrans ini sangat penting. Sebab, hal tersebut merupakan layanan first and last miles yang sudah terintegrasi dengan seluruh layanan Transjakarta.

“Hadirnya Mikrotrans AC ini tidak hanya mempermudah masyarakat, tetapi juga memberi pengalaman bertransportasi yang lebih menyenangkan,” tandasnya.



Selain adanya Air Conditioner (AC) dalam layanan tersebut, Anang mengatakan, armada ini juga dilengkapi dengan running teks yang menginformasikan rute yang dilayani, pintu sliding otomatis, TV Widescreen, tombol darurat dan palu pemecah kaca.

Pelanggan juga harus melakukan proses tap in dan tap out secara teratur pada alat Tap on Bus (TOB) yang terpasang di armada.

Anang juga mengingatkan kepada pelanggan Armada Mikrotrans untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama di dalam moda transportasi.

“Tetap penuhi semua protokol kesehatan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan kita bersama,” tandas Anang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)