Pesan Mendalam Anies untuk Tia dan Ali: Cinta Adalah Kata Kerja

Senin, 01 Agustus 2022 - 09:23 WIB
loading...
Pesan Mendalam Anies untuk Tia dan Ali: Cinta Adalah Kata Kerja
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pesan mendalam kepada putrinya Mutiara Annisa Baswedan dan menantunya Ali Saleh Alhuraiby. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pesan mendalam kepada putrinya Mutiara Annisa Baswedan dan menantunya Ali Saleh Alhuraiby. Anies pun memberikan wejangan bagi Tia dan Ali yang telah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Cinta bukan kata benda, juga bukan kata sifat. Cinta itu adalah kata kerja. Ia harus dilaksanakan, harus ada tindakan, harus diwujudkan, terus menerus dan bersama-sama," ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan dikutip, Senin (1/8/2022).
Baca juga: Dihadiri Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, Ini Sederet Pejabat di Resepsi Tia-Ali

Dia meminta sang putri tidak menuntut kesempurnaan dari sang suami, karena harapan merupakan pangkal kekecewaan.

"Selaraskan ekspektasi. Insyaallah kebahagiaan akan terjaga. Jadilah pemaaf, jadilah pemberi, dan jadilah pengasih," ucapnya.

Dia berharap agar pernikahan sang anak dapat direstui oleh Sang Pencipta agar dapat terus abadi dalam kisah cinta dua insan manusia yang melebur menjadi satu.
Baca juga: Gelar Resepsi, Tia-Ali Tampil Anggun dan Memesona dengan Kebaya serta Kain Batik Sido Asih

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pernikahan putri pertamanya Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby. Prosesi resepsi pernikahan Tia dan Ali digelar di Hall Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022).

Anies membacakan ijab kabul diikuti Ali dengan menggunakan bahasa Arab. Untuk saksi pernikahan Tia dan Ali dari pihak keluarga.

Presiden Joko Widodo, Wapres Maruf Amin, menteri, pimpinan partai politik, hingga ketua lembaga/institusi menghadiri resepsi pernikahan Tia dan Ali.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1340 seconds (11.252#12.26)