Jadi Panitia Pernikahan Putri Sulung Anies, Ini Doa Ariza buat Mutiara dan Ali

Sabtu, 30 Juli 2022 - 15:03 WIB
loading...
Jadi Panitia Pernikahan Putri Sulung Anies, Ini Doa Ariza buat Mutiara dan Ali
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjadi panitia resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Anies Baswedan, Mutiara Annisa dengan Ali Saleh Alhuraiby. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menjadi panitia resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Anies Baswedan , Mutiara Annisa dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Mutiara dan Ali Saleh Alhuraiby menikah dan menggelar resepsi di Hall Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). Acara resepsi pernikahan akan dihelat tiga hari berturut-turut hingga Minggu, 31 Juli 2022.

"Saya ucapkan selamat kepada Ali Saleh Alhuraiby dan Mutiara, putri pertama dari Pak Gubernur Bapak Anies Rasyid Baswedan dan ibu Fery Farhati," kata Ariza kepada wartawan, Sabtu (30/7/2022).



"Semoga senantiasa bahagia sakinah, mawadah, warohmah dan kelak nanti mendapatkan momongan yang saleh dan saleha yang membanggakan bagi kedua orang tua dan juga jadi pemimpin bangsa ke depan, berguna bagi bangsa negara dan agama," tambahnya.



Ariza turut mendoakan agar bahagia dan langgeng kepada kedua mempelai, Mutiara dan Ali.

"Mudah-mudahan ini anak pertama dari Pak Anies dan ibu Fery menikah semoga bahagia dan langgeng selalu," tuturnya.

Mutiara menikah dengan Ali Saleh pada Jumat, 29 Juli 2022 pagi dipimpin Anies secara langsung. Kisah cinta keduanya bersemi ketika berkuliah di Universitas Indonesia (UI).



Mutiara adalah lulusan Fakultas Hukum. Sementara Ali mengenyam pendidikan tinggi di Fakultas Kedokteran.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)