Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan, Erick Thohir: Begitu Indah dan Sakral Dibalut Budaya Jawa

Sabtu, 30 Juli 2022 - 11:50 WIB
loading...
Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan, Erick Thohir: Begitu Indah dan Sakral Dibalut Budaya Jawa
Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraeby.Foto/IG @erickthohir
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Anies Baswedan , Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraeby di Hall Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022) malam. Erick menyatakan acara tersebut sangat indah dan sakral dibalut budaya Jawa yang kental.

Momen itu dibagikan Erick Thohir dalam laman Instagram @erickthohir. ET sapaan akrabnya takjub dengan resepsi pernikahan Mutiara-Ali yang begitu indah dan sakral dibalut budaya Jawa.

"Menghadiri pernikahan putri Bapak @aniesbaswedan, @mutiarabaswedan dan pasangan, Ali Saleh Alhuraiby. Masyaallah begitu indah dan sakral, dibalut budaya Jawa yang kental," tulis Erick Thohir dalam laman Instagram pribadinya dikutip MPI, Sabtu (30/7/2022).

"Semoga sakinah, mawaddah, warahmah. Seiring sejalan sampai tua, penuh cinta kasih, dan senantiasa dirahmati Allah Subhanahu wa ta'ala," imbuhnya. Baca: Tampil Gagah di Resepsi Pernikahan Putrinya, Anies: Busana Ini Dirancang Putra Pak Prabowo

Erick Thohir turut mengucapkan selamat ke Anies dan Fery Farhati yang telah menikahkan putri sulungnya. "Tak lupa saya ucapakan selamat untuk Pak Anies dan Ibu Fery Farhati yang telah menikahkan putri tercinta di hari bahagia ini," tuturnya.

Sebagai informasi, Mutiara menikah dengan Ali Saleh Alhuraeby pada 29 Juli 2022 pagi dipimpin Anies secara langsung. Keduanya bertemu ketika berkuliah di Universitas Indonesia (UI). Mutiara adalah lulusan Fakultas Hukum. Sementara Ali mengenyam pendidikan tinggi di Fakultas Kedokteran.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2049 seconds (11.252#12.26)