Cerita Mutiara Baswedan-Ali Saleh Cinta Bersemi di Kantin FIK UI hingga Tak Tahu Putri Anies

Sabtu, 30 Juli 2022 - 09:00 WIB
loading...
Cerita Mutiara Baswedan-Ali Saleh Cinta Bersemi di Kantin FIK UI hingga Tak Tahu Putri Anies
Mutiara Annisa Baswedan-Ali Saleh Alhuraiby pertama kali bertemu di kantin Universitas Indonesia (UI).Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby di Hall Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 29 Juli 2022 kemarin. Mutiara-Ali pertama kali bertemu di kantin Universitas Indonesia (UI).

Mutiara dan Ali bercerita kisah cinta mereka berawal bertemu di Kantin Fakultas Ilmu Kedokteran (FIK) Universitas Indonesia (UI) kala itu."Ketemu di Kantin FIK," kata Tia sapaan akrabnya ke awak media pada Jumat malam.

"Ketemu di kantin FIK lagi ngantri, saya di depan dia waktu itu pas ngadep belakang eh," timpal Ali. Baca: Nikahkan Putrinya, Anies Ucapkan Terima Kasih dan Mohon Doa Restu kepada Tamu Undangan

Ali mengaku awalnya tidak mengetahui Tia anak dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kala itu."Belum tahu anak Pak Anies, pas tahu waduh terlanjur ini hahahaha (sambil tertawa). Ya sudah dilanjut sajalah kebetulan sama Mba Tia-nya enak ngobrolnya cocok komunikasi dan pemikiran sama," beber Ali.

Sebagai informasi, Mutiara menikah dengan Ali Saleh Al huraeby pada 29 Juli 2022 pagi dipimpin Anies secara langsung. Keduanya bertemu ketika berkuliah di Universitas Indonesia (UI). Mutiara adalah lulusan Fakultas Hukum. Sementara Ali mengenyam pendidikan tinggi di Fakultas Kedokteran.

Resepsi pernikahan Mutiara-Ali pada malam hari dihadiri Presiden Joko Widodo, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, hingga pimpinan partai politik.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1403 seconds (10.177#12.26)