Rayakan Hari Jadi Ke-50, Indolok Rebranding dengan Produksi 100 Persen di Indonesia

Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:48 WIB
loading...
A A A
Indolok melihat kondisi pasar akan berangsur pulih di sisa tahun 2022 sekaligus mengharapkan kondisi yang jauh lebih baik pada 2023.

Salah satu faktor kunci bertahannya eksistensi Indolok di Indonesia adalah para karyawan baik yang berkontribusi di masa lalu maupun saat ini.

Kesuksesan Indolok didorong sikap serbabisa karyawan yang kuat dengan keinginan dan tekad yang besar untuk berhasil. Pendekatan kolaboratif memastikan bahwa kesuksesan dicapai melalui kerja sama sehingga patut dirayakan.

Indolok bertekad terus membangun tenaga kerja yang berbakat, termotivasi, dan tangguh. “Sejak 1972, kami telah memainkan peranan penting dalam mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya memiliki sistem proteksi kebakaran yang tepat dan aman baik di sektor industri maupun bisnis ritel di Indonesia,” kata Business Director Indolok Bakti Utama Indra Komari.

“Ke depannya, kami akan fokus menyediakan berbagai peralatan dan layanan proteksi kebakaran di Indonesia serta mengedukasi masyarakat akan hal ini. Komitmen kami adalah membawa produk baru yang inovatif ke pasaran guna mengembangkan merek lokal. Kami percaya bahwa sejarah, reputasi, dan keandalan Indolok akan membantu kita dalam mencapai hal tersebut,” sambungnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)