Gokil! Emak-emak dan Remaja Kembali Berlenggok-lenggok di Citayam Fashion Week

Kamis, 28 Juli 2022 - 13:09 WIB
loading...
Gokil! Emak-emak dan Remaja Kembali Berlenggok-lenggok di Citayam Fashion Week
Emak-emak dan remaja kembali beraksi di Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2022) siang. Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Suasana Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat masih menjadi antusias para remaja serta masyarakat hari ini Kamis (28/7/2022). Para remaja terlihat masih berlenggok-lenggok di zebra cross siang ini.

Tidak hanya remaja, sejumlah ibu-ibu juga melakukan cat walk di zebra cross siang ini. Terlihat juga beberapa influencer juga melakukan syuting konten dikarenakan keadaan masih agak sepi siang ini.

Petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Pusat, dan beberapa petugas lainnya juga masih mengawasi dari kejauahan dikarenakan volume masyarakat belum banyak seperti biasanya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat sempat melakukan upaya penutupan sementara zebra cross lokasi Citayam Fashion Week (CFW). di Dukuh, Jakarta Pusat. Sebab, berdampak kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman mengekor hingga ke Senayan.



”Begitu kita lakukan upaya penutupan sementara maka alhamdulillah kurang lebih dalam waktu setengah jam bisa dinormalkan kembali dan bisa buka kembali aktivitas,” kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes PolKomarudin, Rabu (27/7/2022).

Komarudin menegaskan pihaknya bukan memblokade zebra cross, melainkan menutup sementara guna meminimalisasi dampak kemacetan yang timbul imbas adanya CFW di Dukuh Atas, Jakarta Pusat tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)