Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Tewas di Kebayoran Lama

Rabu, 27 Juli 2022 - 18:37 WIB
loading...
Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Tewas di Kebayoran Lama
Seorang pemotor bernama Ropik H (46) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/7/2022).Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor bernama Ropik H (46) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/7/2022). Kecelakaan terjadi saat korban berniat menghindari jalan berlubang .

"Kejadiannya di dekat terminal bayangan PO Kramat Jati, Pasar Jumat, korban kehilangan kendali saat melintas di jalan yang rusak," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit saat dikonfirmasi, Rabu (28/7/2022).

Menurutnya, korban saat itu melintas di lokasi dari arah Selatan atau Pasar Jumat ke arah Utara atau Pondok Pinang menggunakan sepeda motor Vario bernomor polisi B 4787 TIJ.

Mendadak, korban mengalami oleng saat hendak menghindari jalanan berlubang di depannya.

Dia menambahkan, korban pun terjatuh, sedangkan helm yang dikenakan korban diduga terlepas hingga membuat kepalanya terbentur jalanan. Saat kejadian, pria asal Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Jakarta Timur itu mengendarai sepeda motornya seorang diri.

"Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia. Sudah dibawa ke RSUP Fatmawati guna dilakukan visum," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)