Apes! Siswa Seragam Putih Abu-Abu Jadi Korban Salah Sasaran Pelaku Tawuran di Jaktim

Selasa, 26 Juli 2022 - 14:52 WIB
loading...
Apes! Siswa Seragam Putih Abu-Abu Jadi Korban Salah Sasaran Pelaku Tawuran di Jaktim
Siswa SMA menjadi korban salah sasaran pelaku tawuran di Jalan Pahlawan Revolusi dekat Pertigaan Cipinang Muara 2, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Siswa SMA menjadi korban salah sasaran pelaku tawuran di Jalan Pahlawan Revolusi dekat Pertigaan Cipinang Muara 2, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. RAK (17) terkena bacokan pada jari tangannya.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Marbun mengatakan, korban saat itu hendak pulang dari kegiatan di sekolahnya. Nahas saat melintasi tempat kejadian perkara (TKP), RAK tiba-tiba mendapatkan serangan dari sekumpulan pelajar yang sedang tawuran di lokasi.
Baca juga: Viral Tawuran Pelajar SMK, 11 Pelajar Diciduk di Serang Baru Bekasi

"Korban saat itu lagi pulang sekolah, sialnya malah kena bacok pelaku tawuran yang salah sasaran," ujar Marbun, Selasa (26/7/2022).

Pelaku melakukan pembacokan hanya karena melihat korban memakai seragam putih abu-abu layaknya pelajar SMA pada umumnya. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait identitas dan motif pelaku.

Tawuran pelajar terjadi di Jalan Pahlawan Revolusi dekat Flyover Klender dengan titik lokasi Pertigaan Cipinang Muara 2. Tawuran yang menyebabkan korban salah sasaran itu terjadi pada Senin 25 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)