Salah Sasaran, Pelajar SMA di Klender Terkena Bacokan Pelaku Tawuran

Selasa, 26 Juli 2022 - 13:44 WIB
loading...
Salah Sasaran, Pelajar SMA di Klender Terkena Bacokan Pelaku Tawuran
Seorang pelajar SMA menjadi korban salah sasaran sekelompok pelajar lain di Jalan Pahlawan Revolusi dekat Pertigaan Cipinang Muara 2, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar SMA menjadi korban salah sasaran sekelompok pelajar lain yang sedang tawuran di Jalan Pahlawan Revolusi dekat Pertigaan Cipinang Muara 2, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat itu RAK (17) baru saja pulang sekolah, tidak ada angin dan hujan dirinya langsung menjadi sasaran pelajar lain menggunakan senjata tajam hingga dirinya terluka bacokan di sekitar jari-jari tangannya.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Marbun menjelaskan, korban saat itu hendak pulang dari kegiatan sekolahnya. Namun nahas saat melintasi tempat kejadian perkara (TKP), RAK tiba-tiba mendapatkan serangan dari sekumpulan pelajar yang sedang tawuran di lokasi.

"Korban saat itu lagi pulang sekolah, sialnya malah kena bacok pelaku tawuran yang salah sasaran," ujar Marbun kepada MNC Portal Indonesia saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (26/7/2022).



Menurut Marbun, pelaku diduga melakukan pembacokan hanya karena melihat korban memakai seragam putih abu-abu selayaknya anak SMA. Kendati demikian, Marbun menegaskan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait pembacokan itu.

"Saat ini masih kami selidiki identitas dari pelaku tawuran," tegas Marbun.

Diketahui, tawuran tersebut terjadi di Jalan Pahlawan Revolusi di dekat flyover Klender dengan titik lokasi Pertigaan Cipinang Muara 2. Tawuran yang menyebabkan korban salah sasaran itu terjadi pada Senin 25 Juli 2022 sekira pukul 17.00 WIB.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4219 seconds (0.1#10.140)