Pembunuh Terapis Plus-plus di Hotel Senen Ditangkap Usai 4 Jam Pengejaran

Selasa, 26 Juli 2022 - 09:03 WIB
loading...
Pembunuh Terapis Plus-plus di Hotel Senen Ditangkap Usai 4 Jam Pengejaran
Pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja perempuan berinisial AF (18), HR (23) ditangkap polisi. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja perempuan berinisial AF (18) di kamar hotel berhasil ditangkap jajaran Polres Jakarta Pusat. Pelaku berinisial HR (23) ditangkap polisi setelah 4 jam pengejaran.

Demikian disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin. HR (23) sempat kabur hingga akhirnya ditangkap polisi.

"Identitas pelaku kami dapatkan dari resepsionis hotel, kami lakukan pengejaran dan tepat empat jam setelah dilaporkan, kami melakukan penangkapan di sebuah KRL tepatnya di Stasiun Palmerah," ujar Komarudin kepada wartawan, Selasa (26/7/2022).

Saat penangkapan tersebut, ia menuturkan, pelaku hendak ingin melarikan diri ke daerah Parung. Pelaku juga sempat berbaur dengan penumpang KRL lain, pada saat itulah polisi menangkapnya.



"Pelaku berupaya melarikan diri dengan menumpang KRL jurusan Tanah Abang-Parung. Di dalam kereta kita dapati pelaku bergabung ataupun berbaur dengan penumpang yang lain, dari sanalah kita berhasil amankan," papar Komarudin.

Sebelumnya, seorang remaja perempuan berinisial AF (18) yang juga terapis pijak plus-plus itu ditemukan tewas di salah satu kamar hotel di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin 25 Juli 2022 siang.

Kapolsek Metro Senen Kompol Resa Fiardy Marasabessy mengatakan, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas yang hendak membersihkan kamar hotel.

"Petugas hotel melihat korban diduga sudah meninggal dunia atau sudah tidak bernapas lagi, dengan wajah membiru, dan ada bekas darah di sekitaran sprei kasur," ujar Resa kepada wartawan melalui keterangan tertulisnya, Senin 25 Juli 2022.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)