BMKG: Jakarta Cerah Seharian, Depok dan Bogor Diprediksi Diguyur Hujan

Selasa, 26 Juli 2022 - 05:42 WIB
loading...
BMKG: Jakarta Cerah Seharian, Depok dan Bogor Diprediksi Diguyur Hujan
BMKG memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta pada Selasa (26/7/2022) cerah sepanjang hari ini.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta pada Selasa (26/7/2022) cerah sepanjang hari ini. Adapun hujan diprakirakan turun di Depok dan Bogor.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, cuaca cerah berawan pada pagi hari terjadi di seluruh wilayah Ibu Kota, baik di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Cuaca ini pun diprediksi akan bertahan pada siang hingga sore harinya. Sementara, pada malam hari hingga dini hari, BMKG memprediksi cuaca akan berawan di Jakarta.

Adapun suhu di Jakarta 23-33 derajat celsius dengan kelembapan udara 70-95 persen. Baca: Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sebagian Jakarta Berawan hingga Hujan

Sementara, BMKG juga mengeluarkan prakiraan cuaca di daerah penyangga Ibu Kota seperti Kota Depok, Kabupaten Bogor dan Kota Bogor. Pada pagi hari, ketiga daerah ini diprediksi akan cerah berawan.

Kondisi berbeda terjadi pada siang hingga sore hari. Ketiga wilayah ini diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sementara, pada malam harinya, tiga daerah ini masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Adapun, pada dini hari cuaca di wilayah Depok, Kabupaten dan Kota Bogor akan kembali berawan. Suhu di tiga daerah penyangga Jakarta ini berkisar 21-32 derajat celsius, dengan tingkat kelembaban sekitar 55-95 persen.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)