Motif Pembunuhan Remaja Wanita di Senen karena Tak Puas Layanan Pijat Plus-plus Korban

Selasa, 26 Juli 2022 - 01:24 WIB
loading...
Motif Pembunuhan Remaja Wanita di Senen karena Tak Puas Layanan Pijat Plus-plus Korban
Polres Jakarta Pusat membekuk HR (20) pelaku pembunuhan terhadap remaja perempuan berinisial AF (18).Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat menyatakan motif pembunuhan remaja perempuan berinisial AF (18) karena pelaku tidak puas dengan layanan pijat plus-plus dari korban. Pelaku yakni, HR (20) pun tega menjerat leher korban menggunakan tali.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, pelaku dengan korban saling mengenal melalui aplikasi MiChat. Pelaku pun sepakat untuk menikmati layanan pijat plus-plus yang ditawarkan korban.

"Motif pembunuhan sementara ini karena pelaku tidak puas dengan layanan pijat plus-plus dari korban," kata Komarudin pada Selasa (26/7/2022). Baca: Pembunuh Remaja Wanita 18 Tahun di Hotel Senen Ditangkap

Komarudin menuturkan, pelaku pun menjerat leher korban menggunakan tali. Usai membunuh, HR kemudian pergi ke Parung Panjang menggunakan KRL dari lokasi kejadian.

Sementara AF dibiarkan terbujur kaku dengan kepala terbungkus bantal di kamar 505 Hotel Laura, Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Dia ditemukan oleh petugas kebersihan hotel sekira pukul 14.00, Senin (25/7/2022).

“Saat itu petugas hendak membersihkan kamar karena waktu check out sudah berlaku,” tuturnya. Sebelumnya diketahui AF ditemukan tewas di lantai 5 Kamar 505 Hotel Laura, Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022) sore tadi. Polisi menduga korban dibunuh oleh teman kencannya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1410 seconds (11.97#12.26)