Aparat Gabungan Bubarkan Citayam Fashion Week

Senin, 25 Juli 2022 - 00:15 WIB
loading...
Aparat Gabungan Bubarkan Citayam Fashion Week
Aparat gabungan membubarkan kerumunan dan menertibkan parkir yang menjadi lokasi Citayam Fashion Week (CFW) di Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Jakarta Pusat sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu (24/7/2022). Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aparat gabungan membubarkan kerumunan dan menertibkan parkir yang menjadi lokasi Citayam Fashion Week ( CFW ) di Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Jakarta Pusat sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu (24/7/2022). Aparat gabungan ini terdiri dari Polres Metro Jakarta Pusat, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

“Polri Resor Jakarta Pusat bersama Pol-PP dan Dishub DKI Jakarta melakukan pembubaran kerumunan dan penertiban parkir di kawasan CFW (Citayem Fashion Week) Jl. Tanjung Karang Tanah Abang Jakpus,” tulis TMC Polda Metro Jaya di akun Instagramnya @tmcpoldametro dalam unggahan video penertiban CFW, yang dikutip Minggu (24/7/2022) malam.

Diketahui, Citayem Fashion Week (CFW) merupakan ajang para ABG dari kawasan Citayam, Bojong Gede, dan Depok yang memamerkan gaya fesyen mereka di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Zebra cross di kawasan tersebut difungsikan sebagai catwalk para ABG tersebut.





Seringkali menimbulkan kemacetan di kawasan tersebut, karena tak jarang para ABG yang berkumpul dan menyaksikan CFW ini tumpah ruah ke jalan. Sering juga nampak pengendara motor dan mobil harus antre untuk melewati zebra cross di kawasan tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)