Gangguan pengereman, perjalanan KRL antre di stasiun Bojong Gede

Kamis, 13 Februari 2014 - 08:20 WIB
Gangguan pengereman, perjalanan KRL antre di stasiun Bojong Gede
Gangguan pengereman, perjalanan KRL antre di stasiun Bojong Gede
A A A
Sindonews.com - Stasiun Bojong gede hanya bisa dilalui satu jalur, hal ini disebabkan adanya KRL tujuan Bogor-Jatinegara mengalami gangguan pengereman. KRL tersebut terpaksa tidak bisa melanjutkan perjalanan dan dipulangkan ke dipo Depok.

Sementara itu, akibat gangguan tersebut hanya jalur dua yang bisa digunakan sehingga KRL yang ingin melintas jalur dua baik yang menuju Bogor maupun Tanah Abang, Jatinegara dan Kota. Akibat gangguan ini, KRL tujuan Jakarta harus mengantre untuk berjalan bergantian.

"Kepada para penumpang yang berada di KRL jalur 2 tujuan Tanah Abang, Manggarai kami harapkan berpindah ke KRL jalur satu tujuan Tanah Abang," ujar petugas KRL di stasiun Bojong Gede melalui pengeras suara, Kamis (13/2/2014).

Berdasarkan info yang dilansir oleh twitter Info Commuter Line , sekira pukul 06.50 KRL Commuter Line jurusan Bogor-Jatinegara mengalami gangguan pengereman dan kondisinya tertahan di jalur dua stasiun Bojong Gede. Untuk kemudian dikembalikan ke dipo untuk menjalani perbaikan terlebih dahulu. Berdasarkan pantuan Sindonews akibat gangguan KRL tersebut, terjadi penumpukan penumpang KRL di stasiun Bojong Gede.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4383 seconds (0.1#10.140)