Anies Harap Presiden Jokowi Hadiri Grand Lauching JIS

Sabtu, 23 Juli 2022 - 22:06 WIB
loading...
Anies Harap Presiden Jokowi Hadiri Grand Lauching JIS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal mengundang Presiden Jokowi dalam peluncuran Jakarta International Stadium (JIS) besok. Foto: MNC Portal Indonesia/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal mengundang Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) untuk menghadiri grand launching Jakarta International Stadium ( JIS ), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/7/2022). Sebelumnya, grand launching JIS bakal dilakukan pada Minggu 24 Juli 2022.

"Kita undang semuanya dan ini sifatnya bukan peresmian tapi peluncuran. Karena kita selebrasi, jadi semua pihak diundang," kata Anies kepada wartawan usai jamuan dengan Persija Jakarta dan Chonburi FC di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2022) malam.

Anies juga berharap, siapa pun yang diundang dapat hadir termasuk Presiden Jokowi.

"Kita harapannya siapa pun yang diundang bisa hadir, semua, tetangga kita bisa hadir," tuturnya.



Sekadar informasi, grand launching JIS akan digelar besok yang menyuguhkan pertandingan persahabatan Persija Jakarta junior melawan Chonburi FC Thailand.

Selain itu, artis andalan Ibu Kota mulai dari Dewa 19, Virzha, Kotak, dan Setia Band juga ikut meriahkan grand launching JIS itu.Anies Harap Presiden Jokowi Hadiri Grand Lauching JIS.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4740 seconds (0.1#10.140)