Ariza Minta Remaja Citayam Fahion Week Jaga Kebersihan dan Tidak Tidur di Dukuh Atas

Jum'at, 22 Juli 2022 - 09:04 WIB
loading...
Ariza Minta Remaja Citayam Fahion Week Jaga Kebersihan dan Tidak Tidur di Dukuh Atas
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) meminta para remaja di Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) menjaga ketertiban dengan tidak membuang sampah sembarangan. Tidak itu saja Ariza pun meminta agar para remaja yang terkenal dengan sebutan Citayam Fashion Week tersebut tidak tidur di kawasan Dukuh Atas dan sekitarnya.

"Kami minta jaga ketertiban jangan buang sampah jangan tidur di situ (Dukuh Atas)," ungkap Ariza kepada wartawan, Kamis (21/7/2022).

Ariza mengatakan, situasi Covid-19 di Jakarta pun kian mengkhawatirkan dengan peningkatan selama sepekan. Dia meminta para remaja 'SCBD' untuk hati-hati karena kegiatannya berkerumun.

"Yang paling penting juga mohon ini ada peningkatan Covid-19 harus hati-hati juga, ada kerumunan di situ. Hati-hati nanti ada copet dan lain-lain yang tidak diinginkan terjadi di situ," ujarnya.

Ariza meminta para 'SCBD' agar mematuhi aturan jam malam saat PPKM Level 1 yang hanya sampai pukul 22.00 WIB.
"Untuk menghindarinya tolong jaga ketertiban patut taat pada aturan dan yang paling penting kami minta mulai hari ini ke depan segera selesai sebelum jam 22.00," tuturnya.

Sebagai informasi, fenomena remaja 'SCBD' menyedot perhatian publik banyak. Terlebih adanya Citayam Fashion Week yang diadakan di zebra cross sekitar Dukuh Atas itu.



Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan sejumlah delegasi EU Ambassador hingga VP of the European Invesment Bank yang melakukan catwalk di Dukuh Atas. Kemudian, aksi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga menyedot perhatian bak model papan atas Kang Emil catwalk di Dukuh Atas bersama pengemudi ojek online (Ojol).

Namun, akhir-akhir ini ramai sebuah video yang memperlihatkan bocah 'SCBD' bermalam beralaskan kayu jembatan kawasan Dukuh Atas. Hal itu menyedot perhatian publik.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)