Suami Ajak Istri dan Anak Curi Motor Pegawai Klinik di Penjaringan

Kamis, 21 Juli 2022 - 19:30 WIB
loading...
Suami Ajak Istri dan Anak Curi Motor Pegawai Klinik di Penjaringan
Suami mengajak istri dan anak mencuri motor milik pegawai klinik gigi di Jalan Pantai Indah Kapuk 2, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
JAKARTA - Suami mengajak istri dan anak mencuri motor milik pegawai klinik gigi di Jalan Pantai Indah Kapuk 2, Penjaringan, Jakarta Utara. Berdasarkan rekaman CCTV, aksi pencurian bermula ketika pelaku datang mengendarai motor membawa anak dan istrinya.

Di lokasi kejadian pelaku turun dari motor dan berpura-pura menelepon. Melihat situasi aman, pelaku dengan cepat membawa kabur motor Honda Beat milik pegawai klinik. Sedangkan, istri dan anak pelaku juga ikut kabur mengendarai motor yang dibawa sejak awal.
Baca juga: Pencurian Motor di Minimarket Bekasi Terekam CCTV

Pegawai ruko, Fery Hardi (29) mengatakan pencurian motor ini terjadi pada sore hari dan warga setempat tidak menyangka jika pelaku bapak, ibu, dan anak.

"Di CCTV ternyata dari jam 4 sore hilangnya. Pelakunya 3 orang, anak kecil satu, laki-laki satu lagi terus wanita berhijab," ujar Fery, Kamis (21/7/2022).

Dia belum pernah melihat wajah pelaku, bahkan pencurian ini dalam hitungan detik. "Baru pertama kali terlihat dan pencurian itu hitungan detik nggak sampai 10 detik sudah kabur. Kita sudah lapor polisi," katanya.
Baca juga: Polisi Sebut Pelaku Pencurian Motor di Babelan Seorang Residivis

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ratna Quratul Aini mengatakan telah mendapat laporan dari korban dan saat ini sedang melakukan pengejaran.

"Kita sedang melakukan penyelidikan. Saat ini kita sudah mendapatkan CCTV. Kita berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)