Terungkap! Ini Sosok ‘Iron Man’ yang Sigap Bantu Korban Kecelakaan Maut Truk BBM

Rabu, 20 Juli 2022 - 20:05 WIB
loading...
Terungkap! Ini Sosok ‘Iron Man’ yang Sigap Bantu Korban Kecelakaan Maut Truk BBM
Sosok pria berkostum superhero Iron Man viral pasca insiden kecelakaan maut truk BBM di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi. Foto: MNC Portal/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Sosok pria berkostum superhero 'Iron Man' viral pasca insiden kecelakaan maut truk BBM di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi. Sosok itu menyelamatkan salah satu korban di saat warga lain hanya sibuk merekam.

MNC Portal Indonesia berhasil menemukan sosok Iron Man tersebut. Di balik kostum superhero tersebut, ternyata pemuda berusia 21 tahun bernama Kurwanto.



Saat kejadian, Kurwanto melihat persis bagaimana truk BBM tersebut melaju cepat pada jalanan berkontur menurun. Alih-alih berhenti, truk tersebut justru menabrak sejumlah kendaraan hingga akhirnya membanting setir ke kiri jalanan.

Satu-satunya yang terlihat saat itu ialah korban pengendara motor yang terjepit di antara kendaraan. Ia pun bergegas melepas helm superheronya dan berlari ke arah korban.



“Langsung lari saya ke sini, lari nolongin yang selamat yang kaki kejepit pakai motor. Soalnya enggak ada yang nolongin, pada sibuk rekamin,” ucap Kurwanto, Rabu (20/7/2022).

Terungkap! Ini Sosok ‘Iron Man’ yang Sigap Bantu Korban Kecelakaan Maut Truk BBM


Kurwanto tak mengira ketika harus melihat lebih jauh ke belakang. Sebab masih ada korban-korban lain yang bertebaran. Namun, warga sekitar belum juga ada yang bergegas melakukan pertolongan.

“Langsung saya lari ke sana, terus saya marahin, 'woy bantuin, ini orangnya masih hidup'. Langsung ada orang bawa linggis dari sini buat bantuin,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)