Pemprov DKI Tak Permasalahkan Citayam Fashion Week, Anies: Hormati Sesama Penikmat Jakarta

Selasa, 19 Juli 2022 - 17:55 WIB
loading...
Pemprov DKI Tak Permasalahkan Citayam Fashion Week, Anies: Hormati Sesama Penikmat Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wakil Presiden Bank Investasi Eropa Kris Peeters saat mengunjungi Terowongan Kendal, Kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta AniesBaswedan menjajal trotoar di Terowongan Kendal, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, yang biasa menjadi ajang Catwalk anak-anak Citayam Fashion Week , Selasa (19/7/2022). Pada kesempatan tersebut, Anies mengajak Wapres Bank Investasi Eropa untuk bersama-sama berjalan di atas trotoar jalan tersebut.

Menurut Anies, pelaksanaan yang dapat mengembangkan kreasi anak muda terutama di Jakarta harus didukung oleh infrastruktur yang memadai.

"Selama satu, jaga kebersihan, jaga ketertiban, hormati orang lain, hargai orang lain. Itu yang harus dijaga, jadi kalau itu dilakukan maka itu lah kebebasan berekspresi," kata Anies kepada wartawan di lokasi.



Menurutnya, untuk pelaksanaan Citayam Fashion Week para anak muda dapat berkunjung serta melakukan aktivitas tanpa harus mendapatkan izin terlebih dahulu.

"Biasa aja, kita ini senangnya birokratisasi. Nyantai saja, silakan menikmati Jakarta, ini kota kita, ini milik kita, dan gunakan dengan menghormari orang lain. Kalau kita ingin datang ke suatu tempat yang bersih, maka kalau kita gunakan jaga kebersihannya. Pokoknya nikmati ini, dan hormati sesama penikmat Jakarta," paparnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)