Buntut Kecelakaan Maut di Cibubur, Polisi Jadwalkan Periksa Pertamina

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:50 WIB
loading...
Buntut Kecelakaan Maut di Cibubur, Polisi Jadwalkan Periksa Pertamina
Polda Metro Jaya akan memeriksa Pertamina buntut kecelakaan maut yang menewaskan 10 orang di Cibubur, Kota Bekasi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Buntut kecelakaan maut yang menewaskan 10 orang di Cibubur, Kota Bekasi, Polda Metro Jaya membuka kemungkinan untuk memeriksa pihak Pertamina usai melakukan simulasi kronologis kejadian kecelakaan tersebut.

“Iya, pasti kita lakukan (pemeriksaan),” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan diJalan Alternatif Cibubur Transyogi, Kota Bekasi, Selasa (19/7/2022).

Latif menjelaskan pemeriksaan tersebut akan meliputi layak atau tidaknya kendaraan tersebut beroperasi (KIR). Polisi juga akan menanyakan kapan KIR dilakukan.

”Kapan uji KIR-nya, apakah laik kendaraannya, kita akan cek semua, kita mintai keterangannya atas terjadinya kecelakaan ini,” ucapnya.

Latif menjelaskan, polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk untuk saat ini. Pemeriksaan sopir truk dilakukan di Polres Metro Bekasi Kota.

“Pada hari ini juga sudah mulai dilakukan penggalian informasi tentang kondisi pada saat ia mengemudikan kendaraan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4003 seconds (0.1#10.140)