Sandra Dewi Beri Tips Makanan untuk Jaga Imunitas Tubuh Anak di Masa Pandemi

Sabtu, 27 Juni 2020 - 03:18 WIB
loading...
Sandra Dewi Beri Tips Makanan untuk Jaga Imunitas Tubuh Anak di Masa Pandemi
Aktris Sandra Dewi dan buah hatinya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktris Sandra Dewi memberi tips makanan sehat bagi anak-anak khususnya Balita yang berada dalam masa transisi dari kebiasaan konsumsi air susu ibu (ASI) menuju konsumsi makanan pendamping ASI (MPASI). Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, si kecil harus juga terjaga imun tubuhnya.

"Kalau aku tu, makanan itu penting banget, ya karena gimanapun gizi itu selain dari ASI, juga dari makanan gitu, dan ibu-ibu harus tepat memberi makanan pendamping ASI gitu," ujar Sandra Dewi saat Live Instagram (IG Live) di akun Instagram Yummy Bites, Jumat 27 Juni 2020.

Sandra Dewi yang mengasuh kedua buah hatinya yaitu Raffa dan Mikha, mengaku drama makan si kecil menjadi salah satu masalah yang cukup memusingkan bagi setiap Ibu. Menurut dia, untuk menghindari kesulitan makan si kecil, ibu harus berusaha membuat suasana mood yang nyaman dan menyenangkan terutama saat si kecil makan. "Saya akhirnya ketemu makanan yang disukai anak-anak saya Raffa dan Mikha, yaitu Yummy Bites Organic Noodles, " ujar Sandra Dewi penuh semangat.

Menurut Sandra Dewi, selain terbuat dari bahan-bahan organik, Yummy Bites Organic Noodles ini juga rendah sodium, dan memang diproduksi khusus untuk anak-anak dengan tekstur yang mudah di cerna.“Emang Rafa tuh suka banget sama noodle. Kalau kita biasa pake noodle biasa kan sodiumnya tinggi kemudian gizinya kita enggak tahu. Cuma kalau noodle-nya Yummy Bites itu organik jadi aman,” tuturnya. ( )

Sandra mengaku setelah membaca, dirinya mengetahui kalau Yummy Bites Organic Noodles memiliki banyak varian rasa broccoli, spinach, dan juga sweet potato yang bergizi untuk dikonsumsi anak-anak. Kandungannya seperti Omega 3 dan Omega 6 baik untuk perkembangan otak anak dan dapat dikonsumsi mulai usia 7 bulan ke atas. Sandra percaya pemilihan makanan yang tepat sangat penting untuk tumbuh kembang anak, termasuk menjaga imunitas tubuh anak-anak di tengah tandangan pandemi Covid-19 saat ini.Sandra Dewi terlihat percaya diri membagikan tips ini karena ia sendiri merasakan manfaatnya saat mengasuh kedua buah hatinya yaitu Raphael Moeis (3 tahun) dan Mikhael Moeis (9 bulan).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)