Mobil Remuk, Korban Berjatuhan di Jalan Alternatif Cibubur

Senin, 18 Juli 2022 - 18:20 WIB
loading...
Mobil Remuk, Korban Berjatuhan di Jalan Alternatif Cibubur
Truk tangki BBM menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Alternatif Cibubur. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Terjadi kecelakaan beruntun yang mengakibatkan sejumlah korban tergeletak di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Senin (18/7/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam kecelakaan ini 25 orang dikabarkan menjadi korban.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat truk tangki milik Pertamina menabrak sejumlah mobil dan motor. Para pengendara roda dua bahkan masih ada yang berada di bawah kolong truk tangki BBM.

Kemudian kendaraan mobil dan motor juga terlihat hancur berantakan. Bahkan, sejumlah korban kecelakaan ini tampak tergeletak di pinggir jalan.

Kepala Induk PJR Jagorawi AKO Budi Hernawan membenarkan adanya kecelakaan ini. Meski demikian dalam menangani tersebut bukan pihaknya karena bukan masuk wilayah hukumnya.



Dirinya cuma membenarkan banyak korban ditabrak. "Mobil tangki nabrak motor banyak, banyak korban," kata Budi saat dihubungi.

Atas kejadian tersebut diketahui terdapat 25 korban di antaranya delapan meninggal dunia dan 17 orang dilarikan ke RS Polri Kramat Jati. Hingga kini, gabungan relawan tengah melakukan evakuasi pembersihan bagian tubuh korban di kolong truk tangki Pertamina.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)