Dear Remaja SCBD, Wagub DKI Minta Bonge CS Kampanyekan Kebersihan di Citayam Fashion Week

Senin, 18 Juli 2022 - 09:24 WIB
loading...
Dear Remaja SCBD, Wagub DKI Minta Bonge CS Kampanyekan Kebersihan di Citayam Fashion Week
Citayam Fashion Week tak hanya ramai dikunjungi ABG dari Citayam dan Bojong Gede. Tapi juga para remaja dari wilayah Bekasi. Foto/SINDOnews/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengajak Bonge CS yang kerap nongkrong di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, menjadi contoh bagi remaja yang lain. Salah satunya, dengan membuat konten mengenai kebersihan di Citayam Fashion Week.

Ariza meminta remaja-remaja Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Bekasi dan Depok (SCBD) untuk ikut bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta turut mengkampanyekan kebersihan. Salah satunya, dengan platform yang mereka miliki.

”Bagi remaja-remaja yang datang dari Bojong Gede, Citayam, Depok, Bekasi saya ingin mengajak mari kita buat konten baik bijak, dapat menjaga kebersihan, ketertiban” kata Ariza, Senin (18/7/2022).

Menurut dia, konten tersebut bisa dimulai dari mengkampanyekan membawa tumblr minuman hingga tidak merokok di kawasan Dukuh Atas. ”Ayo belajar bersama bawa tumblr, minum jangan rokok. jaga kebersihan dan ketertiban,”ungkapnya.



Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Lingkungan Hidup (LH) menjadikan dua selebriti SCBDyakni, Eka Saputra alias Bonge dan Jasmine Laticia alias Jeje sebagai duta sampah di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.”Okelah (dijadikan duta sampah di Dukuh Atas),” ungkap Humas DLH DKI Jakarta Yogi Ikhwan.

Yogi membeberkan alasan menggandeng Bonge dan Jeje tak lain untuk menjaga kebersihan dan ketertiban kawasan Dukuh Atas. Tak hanya itu, rencananya Dinas LH DKI akan kolaborasi konten bersama Bonge dan Jeje.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)