Undang Kader PKK ke JIS, Anies: Stadion Ini Dibangun Anak-anak Ibu, Sekarang Ibunya Duduk di Sini

Sabtu, 16 Juli 2022 - 22:23 WIB
loading...
Undang Kader PKK ke JIS, Anies: Stadion Ini Dibangun Anak-anak Ibu, Sekarang Ibunya Duduk di Sini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan bouqet bunga kepada istri tercinta Fery Farhati saat menghadiri acara Jakarta Menyapa di Jakarta Internasional Stadium(JIS), Sabtu (16/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan dashboard SimPKK data hasil pendataan keluarga Carik dan Puspa dalam acara Jakarta Menyapa, di Jakarta International Stadium (JIS) , Sabtu (16/7/2022).

Kegiatan Jakarta Menyapa bertujuan memberikan apresiasi kepada seluruh kader PKK dan Dasawisma yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan di DKI Jakarta.

Baca juga: Momen Romantis Anies Berikan Bunga dan Nyanyikan Lagu 'Aku Makin Cinta' untuk Istri Tercinta

Dalam kesempatan tersebut, Anies mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu PKK yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk mendidik anak-anaknya.

"Saya perlu sampaikan bahwa stadion ini adalah stadion kebanggaan Jakarta. Dia (JIS) dibangun oleh anak-anak yang lahir dari rahim ibu orang Indonesia. Oleh anak bangsa dikerjakan oleh keringat orang Indonesia yang dididik di Tanah Air," ujar Anies.

Anies mengatakan hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh anak-anak Jakarta dan Indonesia, kini telah dapat dinikmati oleh orang tuanya.

"Mereka berhasil membangun sebuah stadion yang mengharumkan nama Jakarta, nama Indonesia, dan hari ini ibu-ibunya diundang untuk duduk di dalam stadion yang mereka bangun," paparnya.

Anies berharap para kader PKK DKI Jakarta dapat terus berkumpul dan berkegiatan di Jakarta International Stadium.

"Semoga pertemuan ini menjadi pertemuan rutin sebagaimana almarhumah Ibu Ratna membayangkan ribuan kader PKK bisa berkumpul dalam sebuah lapangan. Mimpi itu bukan hanya terlaksana, mimpi itu terlampaui. Bukan hanya di lapangan, tapi di sebuah stadion. Insya Allah ini menjadi sebuah kegiatan rutin tahunan," pungkasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2469 seconds (11.252#12.26)