Lawan Arah, Pemotor Tewas Dihantam Truk di Jalan Raya Tajur Bogor

Sabtu, 16 Juli 2022 - 16:27 WIB
loading...
Lawan Arah, Pemotor Tewas Dihantam Truk di Jalan Raya Tajur Bogor
Pemotor terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (16/7/2022). Pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Pemotor terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (16/7/2022). Pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan kecelakaan itu bermula ketika pengendara motor berinisial IR (28), sedang berboncengan dengan rekannya melaju melawan arus dari arah Ciawi menuju Sukasari.



"Dia contra flow, melawan arah atau bisa kita bilang menyisir jalanan sebelah kanan yang seharusnya dia ada di kiri," kata Galih.

Pada saat bersamaan sebuah truk yang dikemudikan ARP (26), melaju dari arah berlawanan. Adu banteng antara truk dan sepeda motor tidak terelakkan.



Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan rekannya yang dibonceng mengalami luka berat.

"Saat ini korban luka berat kita harapkan bisa sembuh. Namun kondisi terakhir masih kritis," jelasnya.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, ditemukan satu botol minuman keras dari pengendara motor.

"Di TKP kita juga mengamankan beberapa barang yang dibawa oleh pengendara motor, salah satunya botol miras. Kami mengimbau, khususnya pemotor untuk tetap berada di jalur yang benar dan menggunakan helm. Jangan sekali-kali mengonsumsi minol lalu berkendara," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)