Wow! Ada Lurah Kembar di Jakarta, Wagub Ariza: Patut Mendapatkan Rekor

Sabtu, 16 Juli 2022 - 15:21 WIB
loading...
Wow! Ada Lurah Kembar di Jakarta, Wagub Ariza: Patut Mendapatkan Rekor
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Ahmad Riza Patria (Ariza) mengungkap adanya pria kembar yang sama-sama menjabat Lurah di Jakarta. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur ( Wagub ) DKI Ahmad Riza Patria (Ariza) mengungkap adanya pria kembar yang sama-sama menjabat Lurah di Jakarta. Lurah kembar itu baru saja berulang tahun di bulan Juli 2022 ini.

Ariza pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lurah kembar. Ariza mengaku sempat terkejut mengetahui adanya Lurah kembar yang bertugas di Pemprov DKI Jakarta.



"Di Jakarta ada Lurah kembar loh. Saya kira ini layak dapat rekor. Rasanya belum pernah ada di Indonesia," kata Ariza dalam video singkat di akun Instagramnya, dikutip Sabtu (16/7/2022).

Ariza menyebut kedua Lurah berulang tahun pada Jumat (15/7/2022). Keduanya, yakni Lurah Pondok Kopi Muhammad Hardi Ananda, dan Lurah Karet Tengsin Muhammad Hari Ananda.

Wow! Ada Lurah Kembar di Jakarta, Wagub Ariza: Patut Mendapatkan Rekor


"Semoga panjang umur, sehat wal afiat serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Hormat saya untuk keluarga besar dari bapak berdua dan seluruh yang ultah di bulan Juli ini," katanya.

Ariza lalu berbagi mengenai indahnya memiliki anak kembar. Pasalnya, ia juga memiliki anak kembar yang punya kesamaan identik antara keduanya.

"Dua putri saya ulang tahunnya di hari yang sama. Itulah asiknya anak kembar, mereka berbagi sejak dalam kandungan," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)