Gandeng BNN, ICM Minta Berantas Peredaran Narkoba di Apartemen

Sabtu, 16 Juli 2022 - 10:11 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, Krisdiarto menyinggung dampak nyata sinergi bersama BNN RI ini membuat angka penyalahgunaan narkoba di site kelolaan cenderung terus menurun. Kerja sama ini diharapkan dapat terus belanjut melihat tantangan terhadap masalah narkoba di lingkungan apartemen.

Bersamaan dengan Krisdiarto, Irjen Pol I Wayan mengatakan dalam memerangi narkoba di Indonesia diperlukan peran aktif dan kerja sama yang sinergis antara BNN RI dengan seluruh instansi pemerintah dan komponen masyarakat.

Bahkan, keberadaan kalangan dunia usaha atau pihak swasta sangat dibutuhkan untuk berkontribusi dalam pelaksanaan upaya P4GN. Karenanya, BNN mengapresiasi ICM yang menaruh perhatian serius terhadap masalah utama yang tengah dihadapi bangsa.

Menurutnya, inisiasi ICM dalam menerapkan P4GN menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain dalam mengelola kawasan atau properti yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Kerja sama ini akan segera ditindaklanjuti dengan langkah-langkah nyata melalui berbagai program dan kegiatan penanganan permasalahan nakrotika sesuai dengan ruang lingkup yang telah disepakati bersama,” tegasnya.

Selain itu, kata Irjen Pol I Wayan, kerja sama kian memperketat pengawasan terhadap setiap kemungkinan penyalahgunaan narkoba di area kelolaan ICM dan lingkungan sekitarnya. ”Mari gelorakan War on Drugs, Speed Up Never Let Up,” tutupnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3116 seconds (0.1#10.140)